Berikut ini Info Harga Hotel Forriz Hotel Jogja – Booking Murah Mulai Rp370.000 2020 untuk anda yang mau berlibur di Jogja.

Penginapan Yang Cocok Untuk Bisnis Dan Bersantai

Forriz Hotel Yogyakarta yang strategis terletak di kawasan bisnis di Jl. HOS Cokroaminoto, dekat dengan kota Malioboro, beberapa menit berkendara dari stasiun kereta api dan jalan Malioboro yang terkenal. Dengan akses mudah ke Hospitality Ludiro Husodo.

Forriz Hotel Yogyakarta menawarkan akses dekat area bisnis dan wisata populer di Yogyakarta. Fasilitas standar lengkap menjamin kenyamanan Anda saat menginap. Lokasinya dekat dengan Malioboro, Stasiun KA Yogyakarta, Keraton, dan Museum Sonobudoyo. Lokasinya yang dekat dengan jalan utama serta jalur Trans Jogja memudahkan kegiatan Anda saat berada di Yogyakarta.

Tamu dapat memilih di antara 116 kamar dengan tempat tidur twin atau king-size. Setiap kamar memiliki TV satelit, kamar mandi dengan pancuran, AC, teko listrik, meja dan kursi, brankas, serta akses untuk pengguna kursi roda. Beberapa kamar memiliki area duduk tambahan serta akses ke kamar lain. Setiap kamar menawarkan pemandangan ke kota atau kolam renang. Tamu dapat menikmati Wi-Fi, air mineral gratis, serta teh dan kopi.

Restoran Forriz Hotel Yogyakarta menyajikan hidangan Indonesia. Sarapan tersedia dalam bentuk prasmanan. Anda dapat menggunakan kolam renang luar ruangan, spa, pusat kebugaran, ruang santai di dekat lobi, ruang rapat, serta Wi-Fi gratis di area publik.

Malioboro, Keraton, Museum Sonobudoyo, Pasar Bringharjo, serta Benteng Vredeburg berlokasi sekitar 10 menit berkendara dari hotel. Museum Affandi berlokasi sekitar 15 menit berkendara, sedangkan Cokelat Monggo sekitar 20 menit. Stasiun Tugu berlokasi sekitar 10 menit berkendara. Bandara terdekat adalah Bandar Udara Adisutjipto, yang dapat dicapai dengan berkendara selama 30 menit.>>>>>>