Berikut ini Info Harga Hotel Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta Malioboro 2020 untuk anda yang mau berlibur di Jogja.

Penginapan Yang Tenang Dan Nyaman Di Yogyakarta

Apakah anda mencari tempat yang damai dan strategis di Yogyakarta, sudah menemukannya! Pesonna Malioboro Hotel terletak di jantung kota Malioboro lingkungan, salah satu tempat paling terkenal di Yogyakarta. Dekat dengan bandara, Anda dapat dengan mudah menemukan taksi dari Bandara Adisucipto yang hanya 8km dari hotel.

Menawarkan pengalaman menginap yang berbalut keramahan khas Yogyakarta, Pesonna Malioboro hadir tepat di kawasan paling strategis di Kota Jogja. Menuju Bandara Internasional Adi Sucipto hanya memerlukan waktu 20 menit berkendara dari penginapan.

Pesonna Malioboro menawarkan beragam pilihan kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Setiap kamar dirancang dengan konsep minimalis natural, berpadu dengan nuansa modern ala Jogja. Tersedia televisi, AC, mesin pembuat kopi dan teh, brankas pribadi, akses internet gratis dan kamar mandi pribadi di dalam kamar.

Tak hanya itu, Pesonna Malioboro juga menawarkan berbagai paket bersantap menarik di restoran. Anda bisa memilih Paket Bumerang (Buffet Makan-Siang Enak Barengan), Paket Langit Biru Pesonna Malioboro, dan Paket Puas Banget Makan Daging. Restoran hotel menyediakan menu lokal dan internasional yang diolah langsung oleh koki berpengalaman.

Berada di kawasan Malioboro menjadikan Pesonna Malioboro begitu dekat dengan berbagai atraksi menarik yang sayang untuk dilewatkan. Anda bisa menuju Pasar Beringharjo yang hanya berjarak 3 menit berjalan kaki.

Bagi Anda yang menggemari wisata sejarah, Museum Fort Vredeburg adalah destinasi berikutnya yang bisa dituju. Museum ini berlokasi sejauh 4 menit berjalan kaki. Ada pula Museum Sonobudoyo yang bisa Anda tuju dengan berjalan kaki selama 5 menit. Sementara itu, Wisata Kampung Wijilan yang berjarak 3 menit berkendara adalah destinasi wisata kuliner yang harus Anda coba.